Tiphone Klaim Jual 500 Unit per Hari di PRJ 2013

|

Tiphone ponsel di PRJ 2013 (foto: Ist)

Tiphone Klaim Jual 500 Unit per Hari di PRJ 2013
JAKARTA - Pangsa pasar kelas bawah tetap dibidik PT. Tiphone Mobile Indonesia Tbk dengan menawarkan sejumlah produk dan seri telepon selular (handphone) murah selama pelaksanaan Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang berlangsung mulai 6 Juni – 7 Juli 2013 mendatang.

Salah satu yang banyak diburu yakni Tiphone seri T11 seharga Rp 99 ribu yang bisa dibawa pembeli khusus pada Sabtu dan Minggu. Selain itu tersedia pula seri T55, T20 dan E87 yang dibandrol Rp.199 ribu. Sedang tife T20, T20M dengan harga Rp. 179 ribu.

“Meski belum sepekan pelaksanaan PRJ ini, namun setiap harinya kami bisa menjual 500 unit dari setiap serinya. Saat ini Tiphone malah sudah berhasil memasuki angka penjualan mencapai 3500 unit,” tegas Charles Sigarlaki, VP Sale Marketing PT. Tiphone Mobile Indonesia Tbk, kepada media di PRJ, Rabu (12/6/2013) sore kemarin.

Menurutnya, optimisme Tiphone ingin terus bermain atau membidik pasar middle low yang mencapai angka 70 persen dari total jumlah penduduk Indonesia sebanyak 250 juta, justru jadi pasar potensial. “Kami pun telah memiliki service centre di 34 kota besar di Indonesia,” timpal Dessy Haryono SE MM selaku VP Marketing.

Tak ingin ketinggalan dengan brand produk handphone lainnya, Tiphone juga sudah mengeluarkan dan melaunching seri yang memang menjadi kebutuhan atau sangat dibutuhkan masyarakat.

“Tak bisa dipungkiri kalau Tiphone menjadi pioner dalam penjualan produk mini phone,” papar Charles lagi.
Era Smartphone dengan harga terjangkau juga sudah dirintis Tiphone dengan melempar seri A501 (WCDMA + GSM + 5 Inch) seharga Rp.999 ribu selama PRJ.

Setelah itu bakal muncul seri Smartphone berikut mulai dari 3,5 Inch, 4,3 Inch sampai 4,5 Inch yang siap dilempar sebelum penghujung 2013 mendatang. Sedang harganya bisa berkisar Rp. 500 ribuan.

Motto ‘Lu Mau, Kita Ada’ boleh jadi sebagai bentuk respon PT.Tiphone Mobile Indonesia Tbk dalam menyediakan produk-produk unggulan berkualitas tapi dengan harga terjangkau. Baik itu dalam bentuk produk Smartphone maupun Featurephone.
(amr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Bisnis E-commerce di Indonesia Semakin Menggiurkan