Dentuman Bass Speaker Simbadda Menggelegar PRJ 2013

|

Speaker Simbadda (foto: Ahmad Luthfi/Okezone)

 Dentuman Bass Speaker Simbadda Menggelegar PRJ 2013
JAKARTA - Seperti tahun-tahun sebelumnya, Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2013 tahun ini diramaikan dengan berbagai macam hiburan seperti konser musik serta booth barang dagangan yang membanjiri di setiap Hall area. Tak cuma booth makanan, PRJ 2013 juga diisi dengan aneka macam gadget, termasuk speaker Simbadda.

Berada di tengah-tengah kerumunan booth serta pengunjung, speaker Simbadda menggelegar memamerkan dentuman bass-nya yang cukup bertenaga. Ketika Anda masuk ke booth, terpampang ragam speaker rumahan hingga headphone.

Di PRJ kali ini, Simbadda menawarkan diskon untuk produk speaker tipe CST 4600 N. Di event Pekan Raya Jakarta ini, speaker Simbadda dengan fitur konektivitas bluetooth ini dijual seharga Rp1,150 juta, dari harga awal Rp1,250 juta.

Tak hanya bluetooth, CST 4600 N juga mendukung USB serta port Aux in. Diperuntukkan khusus untuk speaker Home Theater, perangkat ini dilengkapi dengan dua speaker satelit dan pengendali remote.

Tidak hanya seri CST 4600 N yang dijual, yang tak kalah menarik, di event PRJ ini Simbadda juga menawarkan speaker Toba 8 dengan harga Rp3,5 juta. Toba 8 dijual dengan promo buy 1 get 1, sehingga pembeli bisa membawa pulang speaker Toba 8 plus speaker Toba (R.M.S 100 W).

Untuk headphone, dijual tipe Simbadda S305 (Rp99 ribu), S600 (Rp145 ribu), S700 (Rp245 ribu) serta S801 (Rp340 ribu). Pembelian juga bisa dikredit dengan bunga 0 persen untuk bank Mandiri dan BCA.

Penjaga booth mengatakan, pembeli bisa langsung mendapatkan undian usai pembelian, dan membawa pulang hadiah menarik seperti payung atau merchandise/souvenir lainnya. Anda bisa mengunjungi booth Simbadda di Open Space 3 No. 42 atau Kios Multi Product P83-84.
(amr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Penemu Android Resmi Meninggalkan Google