Mito T 520 Tablet Ekonomis Dilengkapi Keyboard

Mito T520 (foto: Amril/Okezone)

Mito T 520 Tablet Ekonomis Dilengkapi Keyboard
JAKARTA – Perusahaan gadget lokal, Mito-Mobile baru-baru ini memperkenalkan sebuah gadget terbarunya. Kini Mito hadir dengan varian baru, yakni tablet ekonomis yang dilengkapi keyboard.

Tablet Andorid dengan spesifikasi mumpuni ini, hadir dengan beragam kelengkapannya. Meski harga bisa dibilang murah, tetapi tidak murahan.

“Kualitas bagus, tidak ketinggalan dan kami optimis dengan model yang dilengkapi keyboard ini akan memudahkan masyrakat ketika akan mengetik,” kata Direktur Utama Mito Mobile, Hansen Lie. “Dan kami yakin akan meraih pasar di Indonesia,” lanjutnya.

Mito T 520 ini, mengusung OS Android 4.1 Jelly Bean, dengan sistem fitur dual SIM (GSM/GSM), juga dilengkapi dengan prosesor dual-core 1GHz yang menjamin performa cepat tablet tersebut. Meski resolusi kamera tidak terlalu besar hanya 2 MP, akan tetapi memiliki kamera depan dan belakang.

Nah, berapa harga yang ditawarkan tablet dengan sejumlah kelebihannya ini? Mito dalam keterangan persnya, Senin (22/7/2013) menyebutkan bahwa cukup dengan mengeluarkan kocek Rp1.299.000, pengguna sudah dapat menikamati layanan lainnya, seperti koneksi analog TV. Tablet MitoT520 ini menyasar kalangan menengah ke bawah.

Okezone Raih Penghargaan
Dalam kesempatan yang sama, Mito Mobile juga memberikan penghargaan kepada delapan jurnalis dengan tulisan terbaik di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2013, yang diselenggarakan oleh smartphone lokal Mito Mobile.

Salah satunya Okezone.com berhasil meraih penghargaan bergengsi tersebut, setelah melalui seleksi dan penilaian ketat dari tim juri. Penghargaan diberikan, Senin 22 Juli 2013 di Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat. Hadir dalam penyerahan hadiah, Direktur Utama Mito Mobile, Hansen Lie.
(amr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Google Ungkap Cara Beralih dari iOS ke Android