Galerigadget.com Tawarkan Konsultasi Smartphone

Galerigadget.com Tawarkan Konsultasi Smartphone

Galerigadget.com (foto: Ramadhan Aditya/Okezone)

BEKASI - Gerai smartphone dan komputer tablet Galerigadget.com resmi dibuka di Metropolitan Mall Bekasi, Kamis (26/9/2013). Dengan peluncuran ini Galerigadget.com kian menambah daftar outlet penyedia gadget di Tanah Air.

Pembukaan retail store terbaru ini diresmikan langsung oleh Wilson Wijaya selaku direktur PT. Bintang Mahameru Utama. Galerigadget.com sendiri merupakan retail store yang menjual berbagai macam smartphone maupun komputer tablet merek dalam dan luar negeri. Selain gadget, outlet ini juga menyediakan pernak-pernik asesoris  seperti soft case, power bank, headset, hingga speaker.

Pada dasarnya, Galerigadget.com tak hanya memfokuskan pada penjualan berbagai produk, melainkan layanan jasa. Manager marketing Galerigadget.com, Frans, mengatakan retail store ini juga menyediakan layanan value added service berupa layanan jasa.

"Kami sebenarnya tak hanya menjual produk, tapi juga memberikan pelayanan value added service. Seperti layanan jasa edukasi dan konsultasi mengenai smartphone," kata Frans.

Mengenai pemilihan tempat di Kota Bekasi, lanjut Frans, dipilih karena ingin meng-cover daerah-daerah pinggir Jakarta yang masih minim untuk pemenuhan kebutuhan gadget. Selain di Bekasi, dalam waktu dekat Galerigadget.com juga akan hadir di Cibinong, Bogor, dan Serpong. Hingga 2014 ditargetkan bakal ada 10 retail store yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dalam waktu dekat, lebih tepatnya Oktober mendatang, situs resmi Galerigadget.com akan diluncurkan untuk memudahkan pembeli memesan produk yang diinginkannya. Sistem pembelian online ini diberikan fasilitas gratis ongkos kirim.

(amr)

Baca Juga

Steve Jobs Orang Paling Berpengaruh Seperempat Abad Terakhir

Steve Jobs Orang Paling Berpengaruh Seperempat Abad Terakhir