Apple Luncurkan iOS 7.0.3 Minggu Depan

|

iOS 7. (foto: Apple)

Apple Luncurkan iOS 7.0.3 Minggu Depan
CALIFORNIA - Belum ada seminggu sistem operasi iOS 7.0.2 diluncurkan sejak Kamis (26/9/2013) minggu lalu, kini Apple dikabarkan akan meluncurkan iOS 7.0.3. Rumornya Apple sudah menguji coba pembaharuan sistem operasi tersebut dan sudah siap diluncurkan.

Sebagaimana dilansir CNet yang mengutip dari blog Boy Genius Report (BGR), Rabu (2/10/2013), dilaporkan Apple sudah menyebarkan sistem operasi iOS 7.0.3 kepada karyawan Apple dan kerabat terdekatnya untuk tahap pengujian akhir. Namun tanggal peluncuran resminya belum diketahui tepatnya kapan. Namun BGR mengatakan ada kemungkinan Apple akan melepas iOS 7.0.3 minggu depan.

Setelah merilis iOS 7 pada 18 September lalu, Apple langsung mengeluarkan iOS 7.0.1 untuk iPhone 5C dan 5S. Tak berapa lama kemudian Apple kembali mengeluarkan pembaharuan melalui iOS 7.0.2 yang diklaim sudah memperbaiki berbagai bug yang terdapat pada sistem keamanan. Smartphone iPhone, khususnya 5S yang memiliki sistem keamanan sidik jari, telah dijebol oleh banyak hacker untuk membuktikan bahwa Apple tak cukup canggih dalam mengunci ponselnya. Oleh karena itu iOS 7.0.2 hadir untuk memperbaiki masalah tersebut.

Namun baru-baru ini, ada seseorang yang mengunggah video ke YouTube dan membuktikan iOS 7.0.2 masih bisa dibobol. Orang tersebut menjebol akses iPhone lewat tombol panggilan darurat dan kemudian dengan bebas mengoperasikan iPhone. Tak hanya itu, sebagian pengguna juga mengalami masalah pada layanan iMessege. Untuk itulah iOS 7.0.3 kembali diluncurkan.

Kabar lain menyebutkan, Apple bakal meluncurkan iOS 7.1 ketika perusahaan asal Cupertino tersebut memperkenalkan iPad generasi terbaru.
(amr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Asyik, Pembeli & Penjual Lumia Dapat Hadiah