Canon PIXMA MG3570, Printer Baru Berfitur WiFi

(Foto: Canon)

Canon PIXMA MG3570, Printer Baru Berfitur WiFi
JAKARTA - Canon memperkenalkan Pixma MG3570. Perangkat untuk mencetak teks dan foto terbaru ini dilengkapi fitur WiFi.

Melalui siaran pers yang diterima Okezone, Rabu (9/10/2013), Canon memahami kebutuhan pengguna dengan menghadirkan printer all-in-one (AIO) terbaru, yakni PIXMA MG3570 dengan teknologi Wi-Fi.

Seri terbaru PIXMA ini hadir dalam tiga pilihan warna dinamis, yaitu hitam, merah dan putih. PIXMA MG3570 memiliki kualitas cetak yang memukau dan mudah digunakan serta ditawarkan dengan harga yang sangat kompetitif 

Siapa pun ingin dokumen-dokumennya dicetak, dipindai dan dikopi dengan kualitas prima. Baik itu dokumen yang berupa foto, teks, grafik maupun tabel. Akan lebih lengkap lagi apabila hasil yang memuaskan tersebut bisa dicetak nirkabel.

PIXMA MG3570 merupakan model terbaru yang dibekali sambungan Wi-Fi sehingga memungkinkan ditempatkan di mana saja tanpa perlu dihubungkan ke komputer melalui kabel USB. Sebuah tombol sentuh Wi-Fi Protected Setup (WPS) memberikan kenyamanan untuk dihubungkan ke sistem jaringan manapun dengan mudah.  

Fitur Auto Power ON juga menambah kemampuan efisiensi printer terbaru Canon ini. Dengan menyalakan fitur tersebut,  printer akan otomatis menyala ketika ada kiriman perintah mencetak dari komputer. Setelah beberapa periode non-aktif, secara otomatis printer akan mati. Teknologi hemat energi ini bekerja pada sambungan kabel USB maupun Wi-Fi.

Kualitas cetak diperkuat dengan teknologi tinta Canon PIXMA Hybrid System yang dapat menerapkan tipe tinta secara berbeda untuk hasil cetak yang diinginkan. Tinta warna dye membuat foto lebih hidup dengan warna yang terang. Sementara tinta hitam dengan kerapatan pigmen lebih tinggi mencetak teks dan garis pada dokumen lebih tegas dan jelas. (ahl)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Sony Luncurkan Tablet 12 Inci di 2015?