Andromax T, Smartphone Quad-core dengan Harga Ekonomis

Rabu, 9 Oktober 2013 - 16:35 wib | Ramadhan Aditya - Okezone

Andromax T, Smartphone Quad-core dengan Harga Ekonomis Smartfren lepas Andromax T (Foto: Aditya/Okezone) JAKARTA - Smartfren meluncurkan ponsel pintar terbaru seharga Rp1 juta-an bernama Andromax T. Smartphone ini merupakan penerus dari smartphone generasi sebelumnya.

Smartfren Andromax T mengusung spesifikasi yang bersaing di kelasnya. Tak hanya itu, perangkat hanya dibanderol seharga Rp1.999.000.

Deputy Chief Excutive Officer Smartfren Djoko Tata Ibrahim menjelaskan, Andromax T mengedepankan kenyaman ketimbang mengusung ukuran layar yang lebar. Sebab, suksesor Andromax ini hanya memiliki ketebalan 7,8 milimeter.

Mengusung layar selebar 4,3 inci dengan teknologi IPS, Andromax T hadir dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.1. Di sektor dapur pacu, perangkat ditenagai prosesor quad-core 1.2GHz dengan kartu grafis Adreno 2013 dan RAM 1GB. Dengan spesifikasi tersebut, perusahaan mengklaim bahwa Andromax T mampu melahap berbagai judul game dan menyuguhkan pengalaman terbaik dalam menyuguhkan konten video.

Selain mengusung desain dan spesifikasi yang bersaing, Andromax T juga memiliki kamera utama 8 megapiksel dan kamera sekunder 2 megapiksel.

"Andromax T merupakan sebuah smartphone stylish dengan ketebalan hanya 7,8 milimeter namun dengan spesifikasi dan fitur yang lengkap," kata Djoko Tata dalam acara peluncurannya, Rabu (9/10/2013), di Jakarta. (gst)

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA ยป