Pemeran Arai di Edensor, Bukan Gadget Freak

|

Abimana. (foto: dok. Okezone)

Pemeran Arai di Edensor, Bukan Gadget Freak
JAKARTA - Gadget yang tengah menjadi tren belakangan ini tak selamanya menjadi pujaan banyak orang. Pun untuk seorang aktor pemeran Arai di film Endensor, Abimana Aryasatya. Bagi Abimana, dirinya sudah cukup dengan satu gadget untuk mengoptimalkan komunikasinya dengan rekan-rekan.

Bertandang ke redaksi Okezone pada Senin (25/11/2013), Abimana mengaku hanya menggunakan satu ponsel untuk berkomunikasi. Sony Xperia V menjadi pilihannya untuk sekadar menjaga komunikasi dengan kerabat dan teman-teman. Ia juga mengaku, bahwa dirinya bukanlah termasuk dalam golongan orang yang kerap bergonta-ganti gadget atau perangkat elektronik lainnya.

"Laptop saya sudah dipakai lima tahun, engga ganti-ganti. Bagi saya selama alat itu masih bisa dipakai dan tidak mendatangkan hal buruk, ya engga masalah untuk tetap dipakai. Saya juga bukan termasuk orang yang ganti hp saat ada ponsel baru," katanya.

Aktor yang kerap menggunakan WhatsApp dan SMS untuk berkomunikasi ini juga menyatakan bahwa dirinya pernah menjadi pengguna BlackBerry, tapi menggantinya. Menurutnya, BlackBerry sangat mengganggu dengan fasilitas Broadcast Message yang kerap dikirim beberapa teman di kontaknya. "BB berisik, sebentar-sebentar ada broadcast. Dan karena baterainya yang juga cepat habis, jadi lebih memilih merek lain," tuturnya kepada Okezone.
(amr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Google Tawarkan Street View untuk Pebisnis