Flappy Bird, Game Bikin Candu & 'Frustrasi'

Screenshot Flappy Bird

Flappy Bird, Game Bikin Candu & 'Frustrasi'
JAKARTA - Flappy Bird tengah populer di kalangan pengguna Android dan iOS. Game ini menjadi buah bibir karena tidak hanya bisa menyebabkan 'frustrasi' jika gagal mendapatkan skor yang lebih tinggi, tapi juga membuat gamer kecanduan untuk terus mencoba hingga berhasil.

Tak seperti sejumlah game lain yang menawarkan tampilan desain mengagumkan, Flappy Bird tampak sederhana dengan grafis kembali ke era game 8-bit. Namun jangan salah, Flappy Bird sebenarnya salah satu game tersulit yang Anda pernah temui.

Game ini tampil cukup sederhana dengan tiga tombol yaitu 'Rate', 'Start', dan 'Score', serta cukup mudah untuk dimainkan. Gamer hanya mengetuk jari ke layar untuk menjaga burung tetap terbang dan melewati deretan pipa hijau seperti di Super Mario Bros. Tapi jika burung menabrak pipa tadi, maka game harus diulang kembali dari awal. Namun skor tertinggi tetap bisa disimpan.

Tapi rasa penasaran, biasanya membuat gamer ingin kembali memainkan game tersebut. Sebagai catatan, untuk memainkan game ini dan mendapatkan skor tinggi diperlukan  kesabaran.

Menurut catatan Tech Crunch, ratusan ribu pengguna memberikan 'Rate' untuk Flappy Bird dan sejumlah ulasan. "Satu-satunya asalan mengapa saya belum menghapus game mengerikan ini adalah perasaan luar biasa lega dan prestasi yang saya rasakan ketika akhirnya mengalahkan skor tinggi," demikian salah satu ulasan pengguna.

"Orang-orang mengatakan jangan mengunduh Flappy Bird, mereka memperingatkan saya, tapi saya tidak peduli," tulis pengguna lain.

Mungkin ulasan di atas terdengar berlebihan jika belum mencoba game ini. Jika penasaran dan tertarik, maka Anda bisa segera mengunduh dan menikmati game adiktif ini.
(ahl)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Facebook Diminta Ungkap Identitas Penyebar Gambar Porno