Game Titanfall Bisa Jalan di PC Low-End

Game Titanfall Bisa Jalan di PC Low-End

(Foto: Product-reviews)

CALIFORNIA - Tidak hanya meluncur di konsol game Xbox 360 dan Xbox One, game Titanfall yang dinantikan di 2014 meluncur juga di PC. Jangan khawatir bagi Anda yang memiliki PC dengan spesifikasi minim (low-end).

Dilansir Product-reviews, Rabu (5/2/2014), terungkap spesifikasi yang diperlukan untuk memainkan game perang robot terbaru ini. Titanfall bisa berjalan dengan prosesor AMD Athlon X2 2.8GHz atau Intel Core 2 Duo 2.4GHz.

Selain itu, RAM yang diperlukan minimal 4GB dengan kartu grafis Radeon HD 4770 atau GeForce 8800GT. Game mendukung sistem operasi Windows 7, 8, 8.1 (64-bit).

Bila gamers memiliki spesifikasi yang lebih kuat daripada yang disebutkan di atas, maka tampilan permainan akan lebih mengesankan. Game first person shooter (FPS) Titanfall dijadwalkan meluncur pada 11 Maret 2014.

Selain menyuguhkan modus multiplayer, pemain juga bisa bermain sendiri atau single player dengan jalan cerita seru. Game yang dikembangkan Respawn Entertainmen ini juga menghadirkan lebih dari satu karakter jagoan.

Titanfall menghadirkan dua tipe karakter, Titans dan Pilots. Titans merupakan robot atau mesin mekanik dan Pilots sebagai pengendali mesin tersebut. Pilots bisa membajak Titans dan menggunakan kekuatannya untuk melawan musuh.

(ahl)

Baca Juga

Tak Hanya di PS4, Fifa 18 Juga Rilis untuk Nintendo Switch

Tak Hanya di PS4, Fifa 18 Juga Rilis untuk Nintendo Switch