Anak Muda Pemilik Startup Bisa Belajar di TechDays 2014

Anak Muda Pemilik Startup Bisa Belajar di TechDays 2014

Dari kiri ke kanan: Sugiri Santosa - Direktur PT ASABA Computer Center; Sjafril Effendi - CEO PT Mitra Integrasi Informatika; Andreas Diantoro - President Director, PT Microsoft Indonesia; Allan Campbell - Vice President Sales - APAC, Vision Solutions (Fo

JAKARTA – Banyak perusahaan dan usaha kecil menengah (UKM) di Indonesia yang dimiliki oleh anak muda. Microsoft, sebagai pelaku usaha teknologi besar dunia berupaya membantu perusahaan dan UKM Indonesia dari segi produktivitas dan daya saing.

Upaya tersebut diwujudkan oleh Microsoft lewat acara TechDays 2014 tanggal 21-22 Oktober 2014 bertempat di Balai Kartini, Jakarta. Melalui siaran pers yang diterima redaksi Okezone, Senin (21,10/2014), Presiden Direktur Microsoft Indonesia, Andreas Diantoro mengatakan selama ajang tersebut peserta akan memeroleh informasi serta pembaruan inovasi terbaru dari layanan Microsoft melalui workshop dan sesi hands-on.

“Para peserta dapat mengevaluasi berbagai layanan dan solusi yang kebanyakan ada pada platform mobile dan cloud di acara ini. Mereka dapat memilih teknologi yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka,” ujar Andreas.

Pada ajang ini pemilik perusahaan dan UKM Indonesia yang masih berusia muda dapat mendengarkan pengalaman Microsoft dalam membantu perusahaan mapan Indonesia, seperti SpeedUp dan Blue Bird Group.

Acara ini akan menampilkan teknologi Microsoft dan mitra Microsoft. Selain itu, ada juga sesi lain seperti tech corner, ask-the-expert dan device corner.

(amr)

Baca Juga

Duh! <i>Hacker</i> Berulah Bikin Sekolah di Tutup Selama Tiga Hari

Duh! Hacker Berulah Bikin Sekolah di Tutup Selama Tiga Hari