TechDays 2014 untuk Dukung Startup Anak Muda Indonesia

TechDays 2014 untuk Dukung Startup Anak Muda Indonesia

Willy Hendrajudo - Marketing Manager, PT Microsoft Indonesia, sedang memberikan gambaran mengenai TechDays 2014. (Foto: Dok. Microsoft)

JAKARTA – Ajang yang diadakan Microsoft di Balai Kartini, Jakarta 21-22 Oktober 2014 bernama TechDays 2014 mengangkat tema Connect, Refresh dan Update. Ajang ini akan jadi kesempatan bagi 1,500 pemimpin teknologi informasi (TI), profesional, developer dan pelanggan Microsoft dari perusahaan dan UKM yang dipimpin anak muda Indonesia untuk berkreasi dan mengembangkan potensi.

Presiden Direktur Microsoft Indonesia, Andreas Diantoro mengatakan peserta dapat mengevaluasi berbagai layanan dan solusi yang kebanyakan ada pada platform mobile dan cloud.

Berbagai sesi akan menampilkan tech corner, dimana peserta dapat memeroleh sertifikasi dari Microsoft Virtual Academy. Ask the expert, sesi yang memungkinkan peserta berkonsultasi dengan para ahli dan device corner dapat member kesempatan pada peserta untuk mencoba berbagai perangkat terbaru dan tablet dari berbagai merk lokal mau pun global yang telah dikonfigurasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen serta perusahaan.

Selain itu, mitra Microsoft seperti PT Mitra Integrasi Informatika, PT Asaba Computer Center dan Vision Solutions akan berbagi pengalaman tentang layanan inovatif mereka kepada peserta.

Sjafril Effendi, Presiden Direktur PT Mitra Integrasi Informatika mengatakan visi Microsoft yakni Mobile First, Cloud First sesuai dengan pandangan pihaknya mengenai potensi cloud, mobility dan big data di masa depan.

(amr)

Baca Juga

Sedih! Dropbox Ditinggal CTO-nya

Sedih! Dropbox Ditinggal CTO-nya