Listeno, Aplikasi Buku Bacaan dengan Suara

Listeno, Aplikasi Buku Bacaan dengan Suara

Listeno, Aplikasi Buku Bacaan dengan Suara (Foto: Dini Listiyani/okezone)

JAKARTA - Tech In Asia 2015 mengakhiri perjalanannya di Jakarta. Selain dimeriahkan dengan enam panggung, dalam perhelatan ini juga dimeriahkan dengan stand beragam startup dari berbagai negara, termasuk Indonesia.

Listeno, begitu namanya, salah satu aplikasi unik yang ada di ajang Tech In Asia Jakarta 2015.

Sejatinya, Listeno di sini merupakan aplikasi audiobook dan aplikasi ini terbilang jarang di Indonesia. Dengan menyasar kalangan yang gemar mambaca, Listeno membawa kegemaran membaca buku ke audio.

"Selain menyediakan buku yang dibacakan narator, tetapi Listeno ini juga menyediakan efek yang bisa membangkitkan imajinasi pendengarnya," kata Rifqi Alfian, Developer Listeno saat dimintai keterangan, Rabu (11/12/2015).

Selain itu, Listeno juga telah bekerjasama dengan beragam penerbit lokal untuk menghasilkan audiobook. Untuk mengisi narator, pengembang menggaet penyiar radio.

Listeno mungkin memang baru diluncurkan bulan lalu, namun aplikasi audiobook ini sudah diunduh sebanyak 2.000 pengunduh. Di samping itu, aplikasi ini juga sudah tersedia sebanyak 60 buku dan ke depannya, Listeno akan menambah buku serta menambah fitur payment.

(kem)

Baca Juga

Hati-Hati, Ini Alasan Telegram Digemari Teroris

Hati-Hati, Ini Alasan Telegram Digemari Teroris