Advan Resmi Rilis Smartphone 4G Rp1 Jutaan

Advan Resmi Rilis Smartphone 4G Rp1 Jutaan

Advan Resmi Rilis Smartphone 4G Rp1 Jutaan (Foto: Dini Listiyani/okezone)

JAKARTA - Produsen smartphone lokal, Advan, resmi menghadirkan smartphone 4G LTE terbaru di pasar gadget Indonesia. Smartphone 4G terbaru tersebut dijuluki Advan i5A.

Seperti diketahui, pemerintah bersama para operator resmi menggelar jaringan 4G LTE di Tanah Air pekan lalu, sehingga produsen smartphone berlomba-lomba untuk menggelar smartphone 4G.

"Untuk menyambut pertarungan di industri smartphone tersebut, kami mengenalkan i5A. Ini adalah produk spesial yang dikeluarkan untuk series LTE," terang Tjandra Lianto, Marketing Director Advan di Studio 1 RCTI, Senin (14/12/2015).

Smartphone 4G LTE Advan terbaru ini mengusung desain yang cukup elegan. Terlebih, Advan i5A diklaim disukai oleh para pemain club sepakbola Barcelona, seperti Lionel Messi lantaran memiliki desain yang elegan.

Selain disuguhkan dengan desain elegan, Advan i5A juga dikemas dengan spesifikasi cukup baik. Adapun spesifikasi Advan i5A mencakup bentang layar seluas 5 Inci beresolusi HD.

Selain itu, Advan i5A juga dilengkapi dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB, yang bisa diperluas dengan microSD hingga 32GB.

Smartphone 4G LTE Advan ini memiliki kamera utama 13 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel, dan dilego dengan harga Rp1 jutaan.

(kem)

Baca Juga

Techno of The Week: Rupanya Isi Ulang Baterai <i>Smartphone</i> Tidak Boleh <i>Full</i>, Kenapa?

Techno of The Week: Rupanya Isi Ulang Baterai Smartphone Tidak Boleh Full, Kenapa?