Linov HR Aplikasi Lokal untuk Permasalahan HRD

Linov HR Aplikasi Lokal untuk Permasalahan HRD

Linov HR Aplikasi Lokal untuk Permasalahan HRD

JAKARTA - Pemerintah tengah gencar untuk mengembangkan aplikasi produk lokal. Karya anak bangsa ini terus menjadi perhatian dan kini siap untuk menjajaki pasar global.

Linov HR merupakan software Human Capital Management System (HCMS) karya anak dalam negeri yang berbasis web dan mobile memberikan kemudahan dari segi penggunaan, biaya, serta kecepatan penerapan sistem pada organisasi.

Karya PT Lawencon Internasional ini juga menyediakan LinovHR versi cloud atau SaaS. Aplikasi ini tidak membutuhkan hardware dan staf IT untuk melakukan pemeliharaan sistem secara berkala.

Dengan Linov HR, manajemen HR dapat menyelesaikan beberapa hal seperti talent management atau analisis dan metrik tenaga kerja, payroll atau penggajian karyawan, manajemen waktu kerja, sehingga tercipta visibilitas di seluruh landscape karyawan dari statistik sederhana, analisis kompleks, serta pemodelan prediktif.

Teknologi ini tentu memiliki pengaruh positif yang besar pada fungsi manajemen HR dan organisasi secara keseluruhan karena sangat fleksible mengikuti perkembangan atau perubahan bisnis organisasi.

(kem)
Berita Rekomendasi

Baca Juga

Meninggal saat Lantunkan Alquran, Ustadz Ini Didoakan <i>Netizen</i>

Meninggal saat Lantunkan Alquran, Ustadz Ini Didoakan Netizen