XL Tawarkan Paket Bundling Smartphone 4G

XL Tawarkan Paket Bundling Smartphone 4G

(Foto: Moch Prima Fauzi/Okezone)

JAKARTA - PT XL Axiata atau yang dikenal XL menawarkan bundling paket Combo Xtra bagi pelanggan prabayar untuk smartphone 4G berbagai merek dalam program Shopping Points.

Program ini ditujukan sebagai salah satu peningkatan jumlah pengguna dan juga untuk meningkatkan ekosistem dari jaringan 4G yang dibangun oleh XL Axiata. Salah satunya dengan menyediakan smartphone yang telah mendukung 4G.

Dalam paket Combo Xtra perusahaan yang identik dengan warna biru tersebut menawarkan potongan harga senilai Rp1 juta bagi pelanggan prabayar dan potongan sebesar Rp6 juta untuk pelanggan pascabayar.

Selain itu, program Shopping Points ini tidak hanya memberikan diskon untuk satu unit smartphone, melainkan pelanggan bisa membeli dua unit atau lebih sesuai dengan poin yang diperoleh.

"Kami membuka kesempatan kepada pelanggan prabayar dalam memanfaatkan program Shopping Points untuk mendapatkan smartphone 4G dengan harga yang terjangkau," ucap David Arcelus Oses, Chief of Prepaid Business Office XL, Kamis (1/9/2016).

Khusus pada acara Shopping Point yang diselenggarakan di Mal Taman Anggrek, XL menawarkan Samsung Galaxy J1 Mini secara gratis untuk pelanggan yang berlangganan paket Combo Xtra 2XL selama satu tahun.

Sedangkan untuk pelanggan pascabayar bisa memilih paket Prio Points mulai dari harga Rp150 ribu dengan bonus kuota 2,5 GB, 50 menit telefon, serta 50 SMS ke semua operator.

(ahl)

Baca Juga

Operator Seluler Jaga Kualitas Jaringan di Area Aksi Damai 212

Operator Seluler Jaga Kualitas Jaringan di Area Aksi Damai 212