Niantic Konfirmasi 'Pokemon Go' di Android Wear

Niantic Konfirmasi 'Pokemon Go' di Android Wear

Niantic Konfirmasi Pokemon Go di Andrid Wear. (Foto: Ubergizmo)

WASHINGTON - Selama perhelatan iPhone 7 berlangsung, Niantic turut mengumumkan kehadiran ‘Pokemon Go’ akan segera muncul di perangkat Apple Watch. Namun ternyata kabar lain mengungkap permainan tersebut juga akan hadir di Android Wear.

Itu terungkap oleh Laporan Pokemon Hub dua hari yang lalu. Dalam laporannya terdapat ‘Pokemon Go’ versi terakhir yang dapat berjalan pada Android Wear.

Kini kabar tersebut dikonfirmasi oleh CEO Niantic John Hanke, kepada TechCrunch yang dilansir Ubergizmo, Rabu (14/9/2016). Ia mengindikasikan kehadiran ‘Pokemon Go’ di Android Wear dengan mengatakan, "Saya pikir iya," saat ditanya kehadiran ‘Pokemon Go’.

Menurut Hanke, saat ini misinya adalah untuk membawa konsep permainan ‘Pokemon Go’ ke luar dunia permainan nyata. Dengan dukungan Apple Watch diharapkan akan menjadi medium untuk memulainya.

Ia juga sempat menyinggung pada perangkat lain seperti Android Wear jika terdapat permintaan dan juga mobilitas yang tinggi. Dengan begitu, pihaknya akan segera mendukungnya.

(kem)

Baca Juga

Game Pilihan di Konsol 2016 (2-Habis)

Game Pilihan di Konsol 2016 (2-Habis)