'PES 17' vs 'FIFA 17', Mana Lebih Unggul (2-Habis) ?

'PES 17' vs 'FIFA 17', Mana Lebih Unggul (2-Habis) ?

(foto: Digital Spy)

JAKARTA - Dua game sepakbola kenamaan , 'FIFA 17' dan 'PES 2017', bakal hadir sebentar lagi. Kedua game ini dipastikan membawa keunggulannya masing-masing untuk ditawarkan pada para gamers.

Sebelum memutuskan untuk membeli salah satu game ini, Anda sebaiknya memperhatikan fitur-fitur yang ditawarkan masing-masing. Kali ini Okezone merangkum berbagai poin perbandingan dari kedua game ini, seperti dikutip dari Trusted Review, Kamis (15/9/2016).

Gameplay

EA telah membuat kemajuan yang cukup signifikan pada gameplay FIFA 17. Untuk FIFA terbaru, EA memfokuskan perbaikan pada empat sektor, yakni pengambilan bola mati, AI, interaksi fisik dan teknik menyerang.

Untuk ‘PES 2107’, perbaikan gameplay berada pada sektor pergerakan penjaga gawang. Sebagai tambahan, sentuhan pertama dari permainan ini juga diperbaiki.

Player Rankings

Untuk ‘FIFA 2017’, EA telah merilis daftar 10 pemain dengan rangking tertinggi. Posisi pertama daftar tersebut ditempati oleh Cristiano Ronaldo. Sementara ‘PES 2017’, belum merilis daftar rangking pemain.

Waktu Rilis

Konami telah mengonfirmasi bahwa ‘PES 2017’ akan meluncur pada 15 September. ‘FIFA 17’ akan mengikuti setelahnya pada 27 September di Amerika Utara dan 29 September di semua wilayah lainnya.

(kem)

Baca Juga

<i>Game</i> Anyar Fruit Ninja Bakal Dibuat Film <i>Live Action</i>

Game Anyar Fruit Ninja Bakal Dibuat Film Live Action