Jajaran Game Kartu Penghilang Jenuh di Android (2-Habis)

Jajaran Game Kartu Penghilang Jenuh di Android (2-Habis)

Heartstone Heroes of Warcraft (Foto: Android Authority)

JAKARTA – Ada beberapa jenis game kartu yang tersedia di toko aplikasi, terutama Play Store untuk perangkat Android. Game ini ternyata sangat ampuh untuk menghilangkan rasa jenuh.

Di antara banyaknya game kartu yang ada di toko aplikasi tersebut, ada yang memiliki predikat terbaik. Apa saja game itu? Berikut ini Okezone rangkung game kartu populer penghilang jenuh, sebagaimana dilansir Android Authority, Senin (19/9/2016).

‘Exploding Kittens’

Cara kerja game ini adalah bermain dengan dua atau lima pemain. Setiap pemain menarik kartu sampai salah satu dari mereka mendapat anak kucing meledak. Jika mereka tidak memiliki diffuse card, game mereka akan berakhir.

‘Hearthstone Heroes of Warcraft’

‘Hearthstone Heroes of Warcraft’ menjadi salah satu game kartu yang paling populer di luar sana. Game ini sendiri datang dengan ratusan kartu sehingga pemain bisa membangun beberapa deck yang unik. ‘Hearthstone Heroes of Warcraft’ juga memiliki kemampuan untuk membuat beberapa deck dan berduel dengan mereka sesuai dengan keinginan pemain.

‘Pokemon TCG Online’

‘Pokemon TCG Online’ sejatinya game kartu yang cukup standar, tapi layak dimainkan karena harus mengumpulkan pokemon, membuat deck, kemudian berduel. Hasilnya nanti seperti kebanyakan game pokemon yakni pemain akan dapat memilih starter kemudian melanjutkan dari sana. Ada banyak kartu untuk dikumpulkan dan juga akan ada turnamen.

‘Reigns’

Game ini merupakan salah satu permainan kartu yang paling unik. Dalam game satu ini, pemain bertugas memerintah kerajaan. Setiap kartu akan diambil adalah keputusan yang pemain harus buat.

‘Deckstorm: Duel of Guardians’

Seperti kebanyakan permainan kartu lainnya, ‘Deckstorm: Duel of Guardians’ memiliki koleksi kartu konyol yang dapat digunakan untuk membangun sebuah deck. Pemain kemudian menggunakan deck melalui moed campaign atau online.

(din)

Baca Juga

NX Segera Datang, Nintendo Hentikan Penjualan Wii U

NX Segera Datang, Nintendo Hentikan Penjualan Wii U