Ratusan Pemburu Pokemon Go Serbu JungleLand

Ratusan Pemburu Pokemon Go Serbu JungleLand

Pokemon GO (Foto: Reuters)

SENTUL - Di akhir pekan banyak kegiatan yang dilakukan, salah satunya berburu monster Pokemon. Ya, para trainer (pengguna Pokemon) memanfaatkan hari libur untuk berburu monters sekaligus meningkatkan level permainan.

Koran Sindo, Mom & Kiddie, Tabloid Genie, Just for Kids dan Sindonews.com mengadakan kegiatan Hunting Pokemon Go di wahana permainan Jungle Land, Sentul Bogor, Minggu (18/9/2016). Acara ini diikuti 500 peserta dari kawasan Jabodetabek.

Antusias dan kemerihaan tergambar dari para peserta untuk mengikuti acara ini. Tak sebatas anak muda yang mengikuti game Pokemon Go, anak-anak, dan orangtua pun juga ada.

Dalam event ini memperlombakan dalam dua kategori, pertama adalah kategori penaklukan GYM, di mana peserta yang memiliki Pokemon dengan jumlah CP tertinggi dan mampu bertahan di dalam Gym dan mengalahkan Pokemon lain sampai dengan pukul 15.00 WIB dan akan mendapatkan hadiah utama berupa 1 buah motor.

Kategori kedua adalah Foto bersama monster, peserta mengambil foto bersama monster di Pokestop dengan gaya terbaik dan terunik akan mendapatkan hadiah uang tunai masing-masing untuk 3 peserta terbaik.

"Dalam kegiatan ini panitia menyediakan 6 unit bus yang diberangkatkan dari gedung MNC Tower pukul 08.00 WIB menuju lokasi. Tak hanya berburu monster Pokemon, para peserta juga bisa menikmati wahana yang ada di JungleLand," ujar Triaji Surya Permadi, salah satu panitia acara Hunting Pokemon Go, Minggu (18/9/2016). Acara ini berlangsung hingga pukul 15.00 WIB.

(kem)

Baca Juga

Deretan <i>Game</i> Tersulit untuk Ditamatkan (2-Habis)

Deretan Game Tersulit untuk Ditamatkan (2-Habis)