Pokemon GO Plus Dapat Aksesoris dan Update untuk Android & iOS

Pokemon GO Plus Dapat Aksesoris dan Update untuk Android & iOS

(Foto: Phone Arena)

SAN FRANCISCO - Sesuai dengan janjinya, perusahaan di balik game anyar Pokemon GO, Niantic Inc, baru saja meluncurkan aksesoris unik khusus game Pokemon GO Plus.

Kabar buruknya tidak semua orang dapat membelinya, sebab hanya tersedia di pasar terpilih, sebagaimana dikutip dari Phone Arena, Minggu (18/9/2016).

Di atas semua itu, Niantic mengumumkan bahwa aksesoris Pokemon GO Plus tersedia dalam jumlah terbatas. Banderol harga aksesoris tersebut USD35, dan di luar wilayah dikenakan biaya range 35 euro.

Aksesoris Pokemon GO Plus hanya sebagai pedamping untuk Pokemon GO yang akan terhubung ke smartphone melalui fitur Bluetooth Smart.

Maksudnya, aksesoris tersebut dapat mempermudah pemain Pokemon GO untuk menjaga ponsel mereka tetap aman di saku, sehingga masih mampu mengumpulkan daya dan menangkap Pokemon saat nge-lure module dan bepergian.

Selain itu, perusahaan bermarkas di San Francisco, California, US tersebut juga menyampaikan, update mengenai aplikasi Pokemon GO untuk ponsel berbasis Android dan iOS.

Pembaruan kecil itu tidak hanya memboyong fitur baru ke dalam permainan, tetapi hanya perbaikan beberapa masalah seperti bug dengan aksesoris terbaru.

Menurut laporan resmi changelog, update menambahkan perbaikan stabilitas Pokemon GO Plus, serta bantuan cepat ketika aksesoris terhubung ke ponsel Anda untuk pertama kalinya dan juga beberapa perbaikan teks kecil telah dibenamkan.

(kem)

Baca Juga

Deretan <i>Game</i> Tersulit untuk Ditamatkan (2-Habis)

Deretan Game Tersulit untuk Ditamatkan (2-Habis)