Mirip Game Age of Empire, Developer Bikin Clash of Dynasty

Mirip Game Age of Empire, Developer Bikin Clash of Dynasty

(Foto: Aditya Gema/Okezone)

JAKARTA - Dengan semakin meningkatnya gamer mobile di Indonesia, membuat para pengembang berlomba-lomba untuk menghadirkan game di Indonesia. Salah satu pendatang baru yang siap meramaikan game bergenre strategi di Indonesia adalah 'Clash of Dynasty'.

Secara garis besar game ini berlatar belakang peradaban kuno yang hilang, Atlantis. Anda akan bermain sebagai seorang pangeran yang bertugas untuk menaklukan kerajaan lain. Untuk menyelesaikan misi tersebut Anda akan dibantu segerombolan pasukan yang dapat dilatih.

Jika dilihat dari segi gameplay, game ini memiliki kesamaan dengan Age of Empire. Hal ini berarti pemain dapat merekrut pasukan dan meningkatkan kemampuan senjata untuk menyerang kerajaan lain.

"Game ini membutuhkan strategi cerdas dari para pemain. Anda diharuskan untuk bermain cerdas selama permainan. Game ini memiliki gameplay mirip Age of Empire dan Stronghold," ujar Ferrij Lumoring, CTO MOGA di Jakarta, Selasa (20/9/2016).

Selain itu Anda dapat menggunakan kartu untuk membantu selama peperangan. Pengguna dapat meningkatkan kemampuan tiap kartu yang tersedia untuk menambah serangan kepada lawan.

Untuk saat ini, Game ini masih belum tersedia di Play Store. Rencananya game ini akan meluncur secara global dalam waktu dekat.

(ahl)

Baca Juga

Enam <i>Game</i> FPS 2016 Pengisi Waktu Luang (2-Habis)

Enam Game FPS 2016 Pengisi Waktu Luang (2-Habis)