Game Pokemon Bakal Sambangi Nintendo NX

Game Pokemon Bakal Sambangi Nintendo NX

Pokemon.

TOKYO - Selain hadir pada perangkat mobile dengan nama ‘Pokemon Go’, Game Pokemon juga akan hadir pada perangkat konsol game Nintendo NX yakni generasi Nintendo yang belum diperkenalkan hingga saat ini.

Dilansir Polygon, Rabu (21/9/2016), kabar kehadiran Pokemon di Nintendo NX dikonfirmasi oleh CEO Pokemon, Tsunekazu Ishihara. Ia menjelaskan, generasi konsol Nitendo NX akan mengalami perubahan dan akan menyiapkan permainan untuk perangkat tersebut.

"Di perangkat NX kami mencoba untuk mengubah konsep dari apa yang disebut sebagai perangkat konsol rumah atau perangkat yang bisa digenggam," ungkap Ishihara. "Kami akan membuat game utnuk NX," lanjutnya.

Berdasarkan laporan lain yang berasal dari MVC, Pokemon akan hadir dari pengembang Game Freak yakni sosok di balik permainan di perangkat genggam. Jika kabar tersebut terbukti benar, maka permainan Pokemon di Nintendo NX akan menjadi debut Game Freak dalam menciptakan permainan konsol.

Sebelumnya pengembang tersebut juga diketahui memiliki game Pokemon pada seri perangkat genggam yakni ‘Pokemon Sun’ dan ‘Moon’.

(kem)

Baca Juga

Enam <i>Game</i> FPS 2016 Pengisi Waktu Luang (2-Habis)

Enam Game FPS 2016 Pengisi Waktu Luang (2-Habis)