Masih Gantikan Smith, Alex Lowes Senang Kembali Tampil di MotoGP

Masih Gantikan Smith, Alex Lowes Senang Kembali Tampil di MotoGP

Alex Lowes (Foto: AFP)

BORMES LES MIMOSAS - Pembalap Superbike, Alex Lowes, masih ditunjuk untuk menggantikan Bradley Smith dalam memperkuat Tim Monster Yamaha Tech 3 di balapan MotoGP akhir pekan ini, GP Aragon. Lowes pun senang bisa kembali tampil di MotoGP.

Lowes diminta untuk menggantikan Smith yang harus absen dari MotoGP lantaran mengalami cedera. Smith mengalami cedera ligamen di lututnya akibat mengalami kecelakaan saat latihan untuk ajang balapan Oschersleben 8 Hours.

GP Aragon sendiri bukan balapan MotoGP pertama Lowes di musim ini. Saudara kembar pembalap Moto2, Sam Lowes, tersebut sebelumnya sudah tampil menggantikan Smith di GP Inggris dan GP San Marino.

“Saya senang bisa memiliki kesempatan lagi untuk menunggangi motor Yamaha YZR-M1 bersama Tim Monster Yamaha Tech3. Saya benar-benar berkeinginan membayar kepercayaan tim dengan performa hebat di Minggu nanti,” kata Lowes, seperti dimuat Road Racing World, Rabu (21/9/2016).

Di penampilan pertamanya pada GP Inggris, Lowes finis di posisi 13. Sayang di penampilan keduanya pada GP San Marino, pembalap berusia 26 tahun tersebut gagal meraih satu pun poin lantaran mengalami insiden saat balapan.

(zan)

Baca Juga

Terlalu Percaya Diri, Aleix Espargaro Kecewa dengan Kualifikasi GP Aragon

Terlalu Percaya Diri, Aleix Espargaro Kecewa dengan Kualifikasi GP Aragon