Dari Home Race Rossi ke Lorenzo, GP Aragon Spesial untuk Movistar Yamaha

Dari Home Race Rossi ke Lorenzo, GP Aragon Spesial untuk Movistar Yamaha

Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo (Foto: Reuters)

ALCANIZ – Balapan seri ke-14 MotoGP 2016 akan digelar di Sirkuit Motorland Aragon, Alcaniz, Spanyol. Team Director Movistar Yamaha, Massimo Meregalli, menyatakan balapan kali ini bakal sangat spesial untuk pihaknya.

Movistar Yamaha dalam motivasi menjulang tinggi setelah menempatkan dua pembalapnya, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, di podium GP San Marino. GP Aragon sendiri sangat spesial karena menjadi home race dari X-Fuera –julukan Lorenzo– dan sponsor utamanya Movistar.

Oleh karena itu, Meregalli percaya diri Tim Movistar Yamaha bisa meraih hasil positif saat mengaspal di Sirkuit Motorland Aragon. Musim lalu yang menjadi penguasa Aragon adalah Lorenzo.

“Kami tiba di Aragon dengan feeling yang positif bisa meraih hasil positif. Kami datang dari home race Movistar Yamaha dan Valentino, menuju home race Jorge serta sponsor Movistar. Ini akan menjadi balapan spesial yang sangat kami tunggu,” kata Meregalli, seperti dimuat Road Racing World, Kamis (22/9/2016).

“Dua pembalap kami menyukai Sirkuit Motorland Aragon, dan etos kerja tim dalam keadaan bagus. Kami merasa percaya diri dan siap menyajikan pertarungan sengit,” jelasnya.

(pds)

Baca Juga

Sam Lowes Sukses Menangi Moto2 Aragon, Marquez <i>Runner-up</i>

Sam Lowes Sukses Menangi Moto2 Aragon, Marquez Runner-up