The Maniac Joe Yakin Bakal Fit untuk Tampil di GP Aragon

The Maniac Joe Yakin Bakal Fit untuk Tampil di GP Aragon

Andrea Iannone (Foto: AFP)

ARAGON – Peluang salah satu rider Tim Ducati, Andrea Iannone, untuk ambil bagian dalam balapan di MotoGP seri Aragon memang belum pasti. Sebab, pemilik julukan The Maniac Joe itu masih berkutat dengan cedera yang dideritanya.

Akan tetapi, keinginan para pendukung Iannone untuk bisa menyaksikan pembalap kesayangannya itu tampil di Sirkuit Aragon tampaknya bakal terwujud. Sebab, Iannone disebut-sebut bakal tetap ambil bagian pada balapan akhir pekan ini.

Kebenaran kabar tersebut diungkapkan langsung oleh Iannone beberapa saat lalu. Pembalap asal Italia itu juga optimis rasa sakitnya takkan hadir pada balapan akhir pekan nanti, lantaran memiliki keyakinan bahwa Sirkuit Aragon sangat bersahabat untuk Tim Ducati.

“Saya harap kondisi saya cukup fit dan bisa mengendalikan rasa sakit, karena saya rasa Aragon bisa menjadi sirkuit yang bersahabat untuk kami, mengingat kami menjalani balapan dengan baik tahun lalu,” ucap Iannone, seperti disadur dari Speedweek, Jumat (23/9/2016).

Iannone sendiri pertama kali mengalami cedera ketika tampil pada latihan bebas pertama MotoGP San Marino. Bahkan, pembalap asal Italia itu sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

(mrh)

Baca Juga

Lorenzo-Rossi Finis Podium GP Aragon, Movistar Yamaha <i>Pede</i> untuk <i>Race</i> di Motegi

Lorenzo-Rossi Finis Podium GP Aragon, Movistar Yamaha Pede untuk Race di Motegi