Instagram Hadirkan Beberapa Update Fitur Terbaru

Instagram Hadirkan Beberapa Update Fitur Terbaru

(Foto: Technewstoday)

MENLO PARK – Pasca-dua bulan setelah peluncuran Instagram Business Tools, kini lebih dari 1,5 juta usaha telah mengubah profil Instagram mereka menjadi business profile.

Hadirnya aplikasi Business Tools terbaru ini, membuat pebisnis bisa dengan mudah terhubung dengan pelanggan melalui business profile, insights, dan postingan dari aplikasi itu sendiri.

"Instagram penting untuk dialog untuk mempertemukan pelanggan baru dan potensial antara mitra dan pengecer," ujar CEO and co-Founder, Genevieve Monroe, seperti dikutip dari Business.instagram, Jumat (23/9/2016).

Ia menjelaskan, bisnis melalui aplikasi ini telah memperluas dan mengambil keuntungan Instagram untuk mereka yang menemukan pelanggan baru," sambungnya.

"Bisnis telah menjadi bagian penting dari komunitas Instagram sejak awal dan Instagram sendiri terus menjadi wadah penting bagi pertumbuhan bisnis," sambungnya.

Berikut ini beragam pembaruan fitur baru yang dihadirkan Instagram untuk aplikasi Business Tools di antaranya:

- Business Profiles merupakan fitur gratis untuk akun yang ingin diakui sebagai bisnis di Instagram. Dengan profil bisnis, bisnis dapat memilih bagaimana pengguna ingin pelanggan saling berhubungan melalui panggilan, teks, atau email.

- Insights merupakan informasi bisnis yang ditindaklanjuti tentang siapa followers mereka dan posting beresonansi lebih baik dari aplikasi mobile.

- Promote, kemampuan untuk mem-promote memungkinkan Anda memiliki kinerja yang baik dalam posting di aplikasi yang sangat membantu komunikasi pengguna dengan pelanggan.

(kem)
  • techno user santi hastuti
    santi hastuti • 6 hari lalu
    disamping itu kita bayar ga ya. kan bisanya klo apk gratis mereka minta imbalan yang sesuai dengan yang dibuat apknya
    Beri Tanggapan

Baca Juga

Microsoft: <i>Keyboard</i> QWERTY Bakal Mati

Microsoft: Keyboard QWERTY Bakal Mati