Facebook Messenger Tambah Fitur Voting

Facebook Messenger Tambah Fitur Voting

(foto: Uber Gizmo)

MENLO PARK – Anda mungkin sering menghadapi pilihan sulit ketika sedang mengobrol bersama teman-teman di Facebook Messenger. Untuk mengantisipasi perdebatan yang tak berujung, Facebook Messenger telah menambah fitur terbaru bernama Polls.

Polls memungkinkan pengguna membuat sebuah voting untuk menentukan sebuah pilihan. Dalam fitur ini Anda dapat membuat topik apa pun untuk didiskusikan bersama teman-teman.

Guna menggunakan fitur Polls, pengguna harus memperbarui aplikasi Facebook Messenger. Selanjutnya, Anda cukup menekan ikon Polls. Lalu, Anda harus menulis beberapa pilihan yang akan dipilih teman.

Sebelumnya, Facebook Messenger memiliki fitur yang tidak dirilis yang juga bernama Rooms. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk membuat chat group yang bisa diikuti publik.

"Rooms adalah untuk percakapan publik tentang topik dan minat. Setiap kamar memiliki link yang bisa dibagi sehingga siapa pun di Messenger dapat bergabung dalam percakapan, " demikian pernyataan resmi pihak Facebook, seperti dikutip dari Uber Gizmo, Jumat (23/9/2016).

(kem)

Baca Juga

Kesan Pertama Jajal Google Allo, Pesaing WhatsApp

Kesan Pertama Jajal Google Allo, Pesaing WhatsApp