Ini Aplikasi Alternatif WhatsApp Terpopuler (2-Habis)

Ini Aplikasi Alternatif WhatsApp Terpopuler (2-Habis)

Viber (Foto: Google Play Store)

JAKARTA - Aplikasi pesan tak hanya memululu tentang WhatsApp, pasalnya ada beberapa aplikasi pesan instan populer di luar sana, yang mungkin bisa menjadi alternatif WhatsApp itu sendiri.

Aplikasi alternatif WhatsApp tersebut bahkan tak hanya digunakan untuk berkirim pesan tetapi juga bisa digunakan berbagi pesan suara atau bahkan video. Dan, berikut Okezone rangkum aplikasi aplikasi alternatif WhatsApp tersebut dari berbagai sumber, Jumat (23/9/2016).

Skype

Skype tak hanya merupakan panggilan gratif, tetapi juga memungkinkan Anda untuk mengirim pesan teks dengan teman yang ada di kontak. Tak seperti WhatsApp, Anda harus menyetujui kontak sebelum Anda dapat mulai mengirim pesan tapi kehandalan dan stabilitas membuatnya menjadi pengganti yang cocok untuk WhatsApp.

KakaoTalk Messenger

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menggunakan nomor ponsel untuk mengirim Anda verifikasi kode saat registrasi akun. Kemudian, aplikasi ini akan menelusuri kontak Anda untuk menemukan pengguna KakaoTalk lainnya.

Viber

Aplikasi ini serupa dengan WhatsApp karena menggunakan nomor kontak untuk mengidentifikasi pengguna. Anda bisa mendapatkan kode akses yang dikirimkan ke nomor mobile via pesan teks. Setelah itu, akses buku alamat untuk melihat jika ada kontak yang terhubung ke Viber.

(din)

Baca Juga

Facebook Ajukan Banding Terkait Data Pengguna WhatsApp

Facebook Ajukan Banding Terkait Data Pengguna WhatsApp