Microsoft Beri Update Fitur Flow

Microsoft Beri Update Fitur Flow

(Foto: Neowin)

REDMOND - Microsoft segera merilis fitur tambahan untuk fitur Flow. Processing platform yang otomatis di antara pembaruan update pengenalan Microsoft Graph Picker serta dukungan untuk Microsoft Dynamics AX.

Jenis platform yang diperkenalkan agar pengguna bisa mendaftar secara free dan memungkinkan pengembang untuk langsung menanamkan Microsoft Flow Template ke website. Microsoft mengklaim bahwa Graph People Picker berfungsi menyederhanakan contact management dan email action.

Principal Group PM Manager for Microsoft Flow, Stephen Siciliano, menyatakan, ketika terintegrasi, Flow akan membantu Anda memilih kontak yang tepat atau alamat email.

"Fitur baru ini akan membantu untuk mencegah salah ketik alamat email rekan kerja" ujarnya melalui blog spot Microsoft, seperti dikutip dari Neowin, Jumat (23/9/2016).

Microsoft menjelaskan, Flow sebagai platform yang menciptakan workflows secara otomatis antara aplikasi dan layanan favorit Anda untuk mendapatkan pemberitahuan notifikasi, sinkronisasi file, dan mengumpulkan data.

Setiap 'Flow' akan memungkinkan pengguna untuk terhubung dan mengotomatisasi layanan services web, file, dan cloud berbasis data dari sumber online seperti Office 365, Dropbox, Twitter dan GitHub.

(kem)

Baca Juga

Tiga Fitur 'Test Pilot' untuk Mozilla Firefox

Tiga Fitur 'Test Pilot' untuk Mozilla Firefox