Microsoft Authenticator 4.1 untuk iOS Rambah Push Notifications

Microsoft Authenticator 4.1 untuk iOS Rambah Push Notifications

(Foto: Neowin)

REDMOND - Kabar baik bagi Anda pengguna perangkat iOS. Microsoft baru saja secara resmi merilis update aplikasi Authenticator, untuk iOS dengan membawa nomor versi ke 4.1.

Penambahan beberapa fitur baru dari update ini sangat dibutuhkan. Diklaim bisa digunakan untuk lebih mudah menambahkan akun pribadi Microsoft.

Dengan adanya akun pribadi Microsoft, maka pengguna bisa terhubung dengan pilihan dari Google, Facebook, dan banyak lagi, sebagaimana dimuat dari Neowin, Jumat (23/9/2016).

Aplikasi ini juga sudah mendukung Push Notifications, dengan begitu Anda tidak lagi harus masuk ke dalam satu aplikasi untuk menyalin kode, cukup menyetujui atau menolak masuk dari laporan notifikasi.

Jika Anda bertanya-tanya kapan fitur ini akan mendarat ke Android, tidak perlu khawatir, sebab untuk perangkat Android telah dipenuhi fitur sejak aplikasi diluncurkan sebulan yang lalu oleh perusahaan.

Sedangkan pengguna iOS, jika ingin menambahkan update dan keuntungan dari fitur-fitur baru, Anda dapat memeriksa serta menemukan Microsoft Authenticator di App Store di tautan link di sini.

(kem)

Baca Juga

"Suntik Mati" Meerkat, Ben Rubin Kenalkan Houseparty

"Suntik Mati" Meerkat, Ben Rubin Kenalkan Houseparty