CEO T-Mobile Tawarkan Perjalanan Gratis ke Mars

CEO T-Mobile Tawarkan Perjalanan Gratis ke Mars

CEO T-Mobile John Legere (Foto: Digital Trends)

SAN FRANCISCO – CEO T-Mobile baru-baru ini mencuitkan sesuatu yang mengejutkan melalui akun Twitter-nya. Ia berjanji akan memberikan perjalanan gratis ke Planet Mars jika pesannya mendapat banyak retweet.

Bos T-Mobile John Legere menulis di Twitter, saat ini bergabung dengan perusahaan, "orang berpikir saya dari Mars". Selain itu, ia juga mencuitkan mengumumkan grand contest dengan hadiah utama perjalanan gratis ke Mars.

Sebagaimana diberitakan Digital Trends, Kamis (6/10/2016), Legere berjanji akan memberikan perjalanan ke Mars jika pesannya, yang berbunyi, 'saat ia pertama bergabung bersama perusahaan, orang berpikir dia dari Mars' mendapat 1 juta retweet.

Perjalanan ke Mars tidak tampak  akan menjadi realitas dalam waktu dekat, namun Tim SpaceX Elon Musk bertujuan untuk penerbangan dalam satu dekade atau lebih.

Terlepas dari itu,  meskipun jika retweet tidak sampai 1 juta, Legere akan menawarkan hadiah lain seperti pengalaman nol gravitasi, dan kursi nol gravitasi. Kontes ini dilakukan Legere bukan tanpa alasan. Hal ini dilakukan untuk merayakan pencapaian 3 juta follower Legere di Twitter.

(din)

Baca Juga

Benda Terduga UFO Terlihat Melayang di Atas Gunung Berapi

Benda Terduga UFO Terlihat Melayang di Atas Gunung Berapi