Techno of The Week: Fosil Gigi Hiu Berusia 20 Juta Tahun hingga Yahoo! Mata-matai Pengguna

Techno of The Week: Fosil Gigi Hiu Berusia 20 Juta Tahun hingga Yahoo! Mata-matai Pengguna

(Foto: Universitas DePaul)

JAKARTA - Dalam sepekan ini, Okezone memberikan banyak informasi untuk menambah wawasan Anda. Saking menariknya, berita tersebut menjadi berita populer di kanal Techno.

Apa saja berita tersebut? Berikut ini daftar berita populer berdasarkan data yang dimiliki Okezone, Sabtu (8/10/2016).

Fosil Gigi Hiu Prasejerah Berusia 20 Juta Tahun Ditemukan

Para peneliti berhasil menemukan fosil gigi hiu raksasa yang hidup di Bumi sekira 20 juta tahun yang lalu. Fosil tersebut ditemukan di pesisir Pasifik (Jepang, California, dan Peru) dan barat Atlantik (North Carolina). Fosil gigi yang dinamakan megalolamna paradoxodon ini masuk ke dalam ordo Lamniformes. Dalam ordo ini, terdapat hiu putih (carcharodon carcharias) dan hiu mako (isurus spp).

Baca Selengkapnya

Pixel, Ponsel Google dengan Spek Setara iPhone 7

Google akhirnya merilis smartphone penerus Nexus. Tak tanggung-tanggung, Google menyematkan spesifikasi premium di smartphone ini. Smartphone terbaru Google ini digadang-gadang dapat menjadi pesaing berat iPhone 7. Google mengeluarkan dua varian smartphone kali ini, yakni Pixel dan Pixel XL. Jika Pixel membawa layar AMOLED 5 inci, maka Pixel XL menggunakan layar QHD AMOLED 5.5 inci.

Baca Selengkapnya

Yahoo! Dilaporkan Mata-matai Pengguna E-mail

Berdasarkan sebuah laporan, Yahoo! membuat sebuah program software rahasia yang akan memata-matai pengguna layanan e-mail. Setelah di-scan, data kemudian ditujukan kepada Badan Keamanan Nasional Amerika Serikat, NSA. Dengan begitu, program rahasia yang dikembangkan Yahoo! tersebut mampu melihat informasi khusus penggunanya yang diserahkan kepada pejabat intelijen setempat.

Baca Selengkapnya

(din)

Baca Juga

Benda Terduga UFO Terlihat Melayang di Atas Gunung Berapi

Benda Terduga UFO Terlihat Melayang di Atas Gunung Berapi