Game Mafia III versus GTA V

Game Mafia III versus GTA V

(Foto: Dualshockers)

CALIFORNIA - Game Mafia III telah dirilis pada 7 Oktober 2016. Permainan yang diterbitkan 2K Games dan dikembangkan Hangar 13 itu bisa dimainkan di PlayStation 4, Xbox One, platform Microsoft Windows serta OS X.

Dari video YouTube yang diunggah Skolion, terungkap perbandingan game Mafia III versus GTA V.

Driving a Car

Mafia III tampak menyuguhkan kontrol mobil yang lebih menantang. Untuk mengontrol mobil secara mulus, gamer harus memperhitungkan kecepatan saat membanting setir di tikungan jalan.

Sedangkan pada GTA V, tampilan grafis tampak nomor satu dan kendali kendaraan yang juga cukup menantang. Gamer GTA V harus mengendalikan setir mobil dengan hati-hati bila tidak ingin tergelincir.

Shooting

Pada Mafia III, aksi stealth bisa sangat diandalkan saat masuk ke markas musuh. Saat berada di posisi dekat musuh, tokoh jagoan bisa beraksi menghabiskan musuh dengan senjata yang digunakannya.

Pada game GTA V, tampak gamer harus lebih cermat saat melontarkan peluru karena musuh bisa datang dari jarak terjauh. Wujud crosshair juga tampak lebih mudah mengerucut pada game petualangan buatan Rockstar Games ini.

Minimap

Mafia III menyuguhkan detail minimap yang cukup baik. Namun, GTA V tetap menampilkan objek peta yang tampak lebih dinamis serta transparan.

Cutscenes

Tampilan 3D pada game Mafia III tampak nyata dan halus. Secara keseluruhan, kesan video cutscenes terlihat lebih detail dan mendalam. Sedangkan pada game GTA V, tayangan cutscenes tampak lebih terang.

(ahl)

Baca Juga

Kedai Kopi Ini Resmi Jadi <i>Pokestop</i> dan <i>Gym</i> '<i>Pokemon Go</i>'

Kedai Kopi Ini Resmi Jadi Pokestop dan Gym 'Pokemon Go'