Deretan Game dan Aplikasi Unik Dimas Kanjeng 'Gandakan Uang' di Android (1)

Deretan Game dan Aplikasi Unik Dimas Kanjeng 'Gandakan Uang' di Android (1)

(Foto: Screenshot Smartphone Android)

JAKARTA - Masyarakat Indonesia dihebohkan dengan kasus Dimas Kanjeng Taat Pribadi yang terlibat dalam kasus pembunuhan dan penipuan yang konon katanya bisa menggandakan uang.

Kendati demikian, praktik yang dilakukan Dimas tersebut dianggap konyol oleh publik. Bahkan menjadi viral dalam pemberitaan, sehingga muncul meme dan video parodi yang bertebaran di internet.

Tak hanya itu, saking populernya, developer game asal Indonesia turut memanfaatkan celah dengan membuat aplikasi dan game mengenai Dimas Kanjeng.

Berdasarkan penelusuran tim Okezone, dikutip dari Google Play Store, Selasa (11/10/2016), berikut ini daftar game dan aplikasi di platform Android Dimas Kanjeng yang bisa diunduh di Google Play Store:

1. ‘Dimas Kanjeng Gandakan Uang

Dimas Kanjeng Gandakan Uang merupakan sebuah platform petualangan terbesar untuk pengguna Android dan siap membawa Anda pada edisi khusus yang sudah dirancang dengan hati-hati dan sifatnya menyenangkan.

Game yang dikembangkan oleh DuwitTeko ini, ditujukan untuk orang yang menikmati gameplay sebab permainan ini dikemas secara menarik.

Fitur:

- Gratis game to play

- Simple tap gameplay

- Grafis bertema oriental

- Rintangan yang menantang

- Endless fun ninja serta 5 world

2. ‘Dimas Kanjeng Show

Game ini berbasis doubling money. Pemain harus mengambil uang yang berhamburan untuk mendapatkan poin sebanyak-banyaknya. Namun, jangan sampai mengambil item yang salah. Ini merupakan permainan hasil pengembang Fire Dream.

3. ‘Dimas Kanjeng Sedot Duit

Game karya Jagat Mediatama ini dimainkan dengan cara menyedot duit bersama Dimas Kanjeng. Untuk memanikan game ini, hanya dibutuhkan ketekunan dan yang pasti dijamin halal serta menyehatkan.

4. Dimas Kanjeng Recehan

Pengembang game Ngiks Droid menciptakan permainan yang selalu mengikuti berita terkini yang sedang viral, mulai dari Jessica, Ahok, dan kini Dimas Kanjeng taat pribadi. Game Kanjeng satu ini malah menggandakan dan mengoleksi koin atau recehan.

(kem)
Berita Rekomendasi Game Dimas Kanjeng

Baca Juga

Kedai Kopi Ini Resmi Jadi <i>Pokestop</i> dan <i>Gym</i> '<i>Pokemon Go</i>'

Kedai Kopi Ini Resmi Jadi Pokestop dan Gym 'Pokemon Go'