Game Unik Dimas Kanjeng 'Gandakan Uang' di Android (2-Habis)

Game Unik Dimas Kanjeng 'Gandakan Uang' di Android (2-Habis)

(Foto: Screenshot Smartphone Android)

JAKARTA - Masyarakat Indonesia dihebohkan dengan kasus Dimas Kanjeng Taat Pribadi yang terlibat dalam kasus pembunuhan dan penipuan yang konon katanya bisa menggandakan uang.

Kendati demikian, praktik yang dilakukan Dimas tersebut dianggap konyol oleh publik. Bahkan menjadi viral dalam pemberitaan, sehingga muncul meme dan video parodi yang bertebaran di internet.

Tak hanya itu saking populernya, developer game asal Indonesia turut memanfaatkan celah dengan membuat aplikasi dan game mengenai Dimas Kanjeng.

Penelusuran tim Okezone, dikutip dari Google Play Store, Selasa (11/10/2016), berikut ini daftar game dan aplikasi di platform Android Dimas Kanjeng yang bisa diunduh di Google Play Store:

4. ‘Dimas Kanjeng Mengejar Rupiah

Kang Dimas Kanjeng mengejar rupiah merupakan game lucu yang memperlihatkan Dimas Kanjeng yang sedang mengejar rupiah untuk menambah penghasilannya karena tanggal tua.

Kanjeng harus melewati rintangan agar bisa mencapai level selanjutnya. Ada berbagai rintangan yang harus Anda hadapi untuk mencapai nilai tertinggi pada game buatan Lyric Audio tersebut.

Fitur:

- Gratis

- Mudah dimainkan

- Banyak level

- Game yang Lucu

5. ‘Dimas Kanjeng Mantra

Permainan besutan Voicez Dev ini dilakukan dengan cara menggunakan mantra dari koleksi aplikasi Dimas Kanjeng Mantra untuk menggandakan uang. Mantra tersebut adalah ‘bimsalabim abracadabra’ maka uang menjadi ganda.

6. ‘Petualangan Dimas Kanjeng

Pemain diminta untuk membantu Dimas Kanjeng mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya. Cukup dengan mencari karung yang berisi uang dan dapatkan poin tertinggi. Permainan karya Fire Dream ini sangat mengasyikkan dan mudah untuk dimainkan.

7. ‘Dimas Kanjeng Run

Game unik satu ini, mengajak kita untuk mengatakan ‘tidak’ pada penggandaan uang. Game ini dapat dimainkan tanpa mahar dan mulai berjalan pada permainan ini sangat santai.

Game pengembang dari Bogarazka Play mengusung permainan bergenre menantang refleks Anda dengan menjalankan dan melompat untuk mengambil koin emas. Namun, pemain harus tetap waspada terhadap perangkap mematikan yang cenderung menjebak Anda dengan kejutan.

(kem)
Berita Rekomendasi Game Dimas Kanjeng

Baca Juga

Kedai Kopi Ini Resmi Jadi <i>Pokestop</i> dan <i>Gym</i> '<i>Pokemon Go</i>'

Kedai Kopi Ini Resmi Jadi Pokestop dan Gym 'Pokemon Go'