'FIFA 17 Mobile' Mungkinkan Pemain Pilih 650 Tim

'FIFA 17 Mobile' Mungkinkan Pemain Pilih 650 Tim

Tampilan FIFA 17 Mobile. (Foto: Phone Arena)

NEW YORK - Setelah hadir pada perangkat Android dan iOS bulan lalu, permaianan seri ‘FIFA 17 Mobile’ hadir di smartphone Windows Phone dengan membawakan 650 tim berbeda dari seluruh liga di Dunia.

Dilansir Phone Arena, Senin (11/10/2016), pengembang permainan EA Games mengatakan bahwa pemain nantinya bisa memiliki lebih dari 30 liga di dunia termasuk 650 tim di dalamnya. Selain itu penggunanya juga bisa memilih pemain dari 17.000 tokoh yang disediakan.

Adapun konten di dalamnya, berdasarkan cerita dan pertandingan dari liga-liga di seluruh dunia. Saat pertama kali memainkan game ini, pemain akan bisa bertanding dalam satu liga. Bukan hanya itu, pemain juga bisa bergabung bersama tim lainnya dari seluruh dunia.

Kehadiran ‘FIFA 17 Mobile’ di perangkat Windows Phone seolah mengonfirmasi bahwa EA Games masih menjadikan platform buatan Microsoft tersebut sebagai salah satu pasarnya selain Android dan iOS.

Namun sayangnya, berdasarkan laporan, ‘FIFA 17 Mobile’ masih memiliki beberapa kendala yang mengakibatkan crash pada saat dimainkan.

(kem)

Baca Juga

<i>Game</i> Ski Menyenangkan untuk Android (2-Habis)

Game Ski Menyenangkan untuk Android (2-Habis)