Nostalgia Game 'Lara Croft' Edisi Lawas

Nostalgia Game 'Lara Croft' Edisi Lawas

(Foto: Polygon)

TOKYO - Sony merilis game Rise of the Tomb Raider dengan tema khusus. Jadwal peluncuran game action petualangan tersebut bertepatan dengan perayaan 20 tahun Rise of the Tomb Raider.

Menariknya, dalam bungkus kemasan tema khusus game ini mirip dengan game retro alias lawas di era PlayStation 1, dan terlihat pula soft copy standar dari PS4, sebagaimana dilansir dari Polygon, Rabu (12/10/2016).

Menurut laporan, butuh waktu setahun bagi perusahaan untuk membuat permainan petualangan Lara Croft pada Rise of the Tomb Raider untuk membuatnya hadir ke dalam konsol PlayStation 4.

Sementara postingan @PlayStationUK menuliskan, "Terima kasih @Square_Enix_EU kita merayakan peluncuran Rise of the Tomb Raider: 20 Tahun perayaan di PS4 dengan PS original di masa lalu," kicaunya.

Selama perayaan game aksi edisi khusus 20 Year Celebration ini, Sony menyajikan beragam fitur menarik dan game yang sama dengan versi konsol Xbox One, dan PC yang sudah dirilis terlebih dulu.

Dalam paket itu sudah termasuk Downloadable Content (DLC), senjata, pakaian, misi baru, mode online co-op, difficulty setting, array of series spanning dan kompatibilitas dukungan headset PlayStation VR.

(kem)

Baca Juga

<i>Trailer</i> Baru Muncul untuk DLC <i>Game</i> Star Wars

Trailer Baru Muncul untuk DLC Game Star Wars