Cara Mudah Menjaga iPhone Anda Tetap Aman (1)

Cara Mudah Menjaga iPhone Anda Tetap Aman (1)

iPhone 6s (Foto: Phone Arena)

CALIFORNIA – Keamanan pada ponsel memang dewasa ini menjadi perhatian tersendiri untuk sebagian pengguna. Oleh sebab itu, banyak pengguna menggunakan berbagai cara untuk mengamankan data.

Meskipun Apple dikenal kerap menyematkan teknologi mutakhir, namun tak ada salahnya untuk membuatnya lebih aman. Ada beberapa cara untuk meningkatkan keamanan iPhone Anda, sebagaimana dilaporkan Mashable, Senin (17/10/2016).

Aktifkan 'Limite Ad Tracking'

Apple bisa menyediakan informasi pengguna yang terbatas untuk aplikasi dengan iklan, yang menjanjikan menyediakan iklan berdasarkan minat Anda. Jika Anda lebih suka tidak tunduk pada penargetan tersebut, Anda bisa memilih keluar.

Dari setting pergilah ke menu "Privacy," kemudian scroll ke kanan bawah untuk melihat iklan. Ketuk ini, kemudian beralih ke "Limit Ad Tracking Tracking."

Matikan Iklan Berbasis Lokasi

Demikian pula, teknologi iklan Apple akan melayani Anda iklan berbasis lokasi. Anda bisa menonaktifkannya dengan pergi ke Setting > Privacy > Location Services kemudian "System Service” dan beralih ke "Location-Based Apple Ads".

Berhenti Bergabung Jaringan Wifi

Pergilah ke Setting, kemudian wifi, yang menemukan pilihan untuk mendapatkan iPhone Anda untuk mengingatkan Anda untuk jaringan wifi baru saat keluar. Mengaktifkannya untuk menghindari menghubungkan ke jaringan yang Anda tidak percaya.

(din)
  • techno user sri handayani
    sri handayani • 2bulan lalu
    mengenai keamanan ya salah satunya jaringan. karena jaringan semua orang bisa melakukan apa saja termasuk merusak bahkan bertindak kejahatan
    Beri Tanggapan

Baca Juga

Techno of The Week: Cara Mendinginkan PC dengan Panas Berlebih

Techno of The Week: Cara Mendinginkan PC dengan Panas Berlebih