MNC Play Berperan Serta dalam 'Jazz Truck 2016'

MNC Play Berperan Serta dalam 'Jazz Truck 2016'

(foto: MNC Play)

SURABAYA – Untuk mewadahi para penggiat seni untuk mengekspresikan diri mereka terutama melalui musik jazz, MNC Play bersama Biostv menyelenggarakan sebuah festival jazz bertajuk ‘Jazz Truck 2016’.

Ajang gathering para musisi dan pencinta jazz di Surabaya ini dilengkapi dengan Foodtruck Corner dan Jazz Community Performance yang dikemas dalam nuansa Jazz Truck 2016 yang bertujuan untuk melahirkan bibit-bibit baru di ranah musik jazz, utamanya di kalangan remaja.

“Komitmen MNC Play untuk mendukung penggiat seni di Indonesia tidak perlu diragukan lagi. Penggiat seni memiliki andil yang cukup besar dalam perkembangan industri kreatif yang berbasis kreativitas yang dapat ditingkatkan dengan penggunaan teknologi,” ungkap Fredy Arianto Yuwono, Senior Sales Manager MNC Play Surabaya.

“Teknologi internet melalui fiber optic yang diusung MNC Play dapat memberikan manfaat bagi penggiat seni sebagai contoh jika mereka ingin memperbarui pengetahuan mereka mengenai perkembangan seni atau ingin memperlihatkan bakat mereka melalui sosial media. Layanan MNC Play yang menghadirkan internet berkecepatan tinggi hingga 1000 Mbps,” tambah Fredy.

Perkembangan musik jazz memiliki sejarah yang cukup panjang. Jazz juga memiliki subgenre jenis aliran musik jazz yang cukup banyak. Perkembangan musik jazz juga telah masuk di Indonesia dan kini sudah mulai populer.

Saat ini musik jazz pun banyak digemari dan sering diputar di kafe-kafe di kota kota besar di Indonesia. Ada banyak komunitas komunitas jazz yang tersebar di Indonesia, terutama di kota Jakarta, Surabaya, Bandung atau Bali yang memang sering mengadakan konser Java Jazz dan festival jazz lainnya.

(kem)

Baca Juga

Sasar Komunitas Wanita, MNC Play Dukung Bandung All Shop Festival 2016

Sasar Komunitas Wanita, MNC Play Dukung Bandung All Shop Festival 2016