Berburu 'Pokemon Go' dengan Mobil Takkan Lagi Mungkin

Berburu 'Pokemon Go' dengan Mobil Takkan Lagi Mungkin

(Foto: Pokemon GO)

CALIFORNIA – Meski keriuhan bermain ‘Pokemon Go’ telah usai, developer Niantic yang menjadi “orangtua” dari game augmented reality tersebut masih bekerja keras untuk membuat gamers betah berburu Pokemon.

Dalam update terbaru, ada beberapa hal yang dikenalkan. Salah satunya adalah memastikan pengguna dalam keadaan aman saat menangkap para pocket monster.

Setelah Anda meng-update versi terbaru, Anda tidak akan lagi bisa menangkap Pokemon ketika sedang mengendarai mobil. Sekali aplikasi mendeteksi kecepatan mobil Anda 48 km/jam, maka Pokemon akan menghilang dari penglihatan Anda.

Tak sampai di sana, jarak yang digunakan untuk menetaskan telur tidak akan dihitung. Buddy Anda juga tidak akan memproses apa pun.

Ini akan sangat menganggu bagi Anda yang biasanya mencoba menangkap Pokemon tanpa berjalan kaki. Namun Niantic mengambil langkah ini untuk keselamatan seluruh pemainnya.

Sebelum update ini, aplikasi hanya memberikan peringatan bahwa Anda berjalan terlalu cepat ketika aplikasi mendeteksi perpindahan Anda yang terlalu cepat. Namun, Anda masih diberi pilihan berjalan sebagai penumpang.

(kem)

Baca Juga

Kedai Kopi Ini Resmi Jadi <i>Pokestop</i> dan <i>Gym</i> '<i>Pokemon Go</i>'

Kedai Kopi Ini Resmi Jadi Pokestop dan Gym 'Pokemon Go'