Sebulan Dirilis, Aksesori 'Pokemon Go' Dapatakan Pembaruan

Sebulan Dirilis, Aksesori 'Pokemon Go' Dapatakan Pembaruan

Pokemon GO Plus. (Foto: Nintendo Life)

TOKYO - Aksesori ‘Pokemon Go’ bernama ‘Pokemon Go Plus’ baru saja dirilis sebulan yang lalu. Kini, aksesori berupa gelang tersebut telah mendapatkan pembaruan.

Berdasarkan laporan Nintendo Life, Selasa (18/10/2016), yang bersumber dari halaman utama ‘Pokemon Go’, mengatakan bahwa pada update ini, ‘Pokemon Go Plus’ mendapatkan pembaruan yang cukup signifikan.

Pilihan untuk meregistrasi Pokemon dan Pokestop masih tersedia, hanya saja kini pengguna memiliki pilihan untuk mematikan notifikasi dari salah satu fitur tersebut. Selain itu pengguna juga bisa mematikan notifikasi dari fitur buddy pokemon.

Selain memiliki pembaruan pada aksesori, Niantic juga memperbarui permainan ‘Pokemon Go’. Pada update terbarunya, ‘Pokemon Go’ tidak akan mengizinkan pemain menangkap pokemon saat di dalam mobil.

Hal itu karena, pada saat ‘Pokemon Go’ mengenali kecepatan pada 48 km/jam, maka secara otomatis Pokemon yang telah muncul akan kembali menghilang. Selain itu, pemain juga tak memiliki kesempatan untuk menetaskan telur pada kecepatan tersebut.

Pihak Niantic berasalah kebijakan itu dibuat agar para pemain ‘Pokemon Go’ sadar akan keselamatan mereka selama bermain pokemon dan tidak dalam mengendarai kendaraan.

(kem)

Baca Juga

Kedai Kopi Ini Resmi Jadi <i>Pokestop</i> dan <i>Gym</i> '<i>Pokemon Go</i>'

Kedai Kopi Ini Resmi Jadi Pokestop dan Gym 'Pokemon Go'