Update Pokemon Go Cegah Bermain Sambil Mengemudi

Update Pokemon Go Cegah Bermain Sambil Mengemudi

(Foto: Rojakdaily)

SAN FRANCISCO - Ketika pertama kali dirilis, Pokemon Go telah menuai perhatian khusus di belahan dunia. Beberapa gamers pun juga memainkan game fenomena ini ketika sedang mengemudi kendaraan.

Namun, untuk mengurangi kecelakaan dan pesan peringatan akan bahaya, developer di balik Pokemon Go, Niantic Labs membuat update terbaru. Seperti dihimpun Ubergizmo, Selasa (18/10/2016), lantas bagaimana cara kerja agar gamer tidak memainkan game saat mengemudi.

Pada dasarnya jika Anda memiliki game berjalan dan mendeteksi bahwa Anda mengemudi di 30 mil per jam atau lebih, maka, Pokemon Go tidak akan lagi bertelur di daerah Anda, dan jarak yang terpenting terhadap telur yang menetas dan Buddy Pokemon tidak akan lagi didaftarkan.

Sebelumnya, aplikasi ini hanya mengeluarkan peringatan pemain lebih dari diterima untuk tidak mengemudi. Sisi keuntungannya, dalam fitur ini akan mencegah gamer mengemudi dan bermain game pada saat bersamaan.

Meskipun demikian, ini juga cukup mencegah gamer pada setiap bentuk kegiatan transportasi saat bermain game, seperti jika Anda sebagai penumpang di dalam mobil, atau berada di bus atau kereta.

(kem)
  • techno user Alexander
    Alexander • 2bulan lalu
    bukannya udah dari update bulan lalu yah, kok agak telat nih pemberitaannya okezone??
    Beri Tanggapan

Baca Juga

<i>Game</i> Ski Menyenangkan untuk Android (2-Habis)

Game Ski Menyenangkan untuk Android (2-Habis)