Unggah di Facebook Live Kini Bisa Dijadwal

Unggah di Facebook Live Kini Bisa Dijadwal

Facebook Live. (Foto: Ubergizmo)

CALIFORNIA - Facebook telah memungkinkan penggunanya untuk memiliki siaran video kapan pun dan di mana pun pengguna inginkan. Kini, perusahaan telah memberikan salah satu fitur terbaru pada layanan Facebook Live.

Berdasarkan pengumuman Facebook yang dilaporkan Ubergizmo, Rabu (19/10/2016), fitur ini memungkinkan pengguna untuk memberikan pengumuman berupa bocoran siaran yang akan diunggahnya.

"Penjadwalan live video membuat semakin mudah untuk menciptakan buzz dan antisipasi dari audiens sebelum mengunggah. Saat Anda menjadwalkan sebuah pengumuman akan terpublikasi ke News Feed agar teman Anda mengetahui siaran yang akan diunggah," ungkap Facebook.

Selain itu, pengguna yang melihat unggahan tersebut akan mendapatkan waktu pengingat kapan unggahan tersebut akan terpublikasi. Selain itu, mereka juga akan bisa berinteraksi dengan sesama pengguna lain yang juga menunggu unggahan tersebut dipublikasi.

Meski begitu, untuk saat ini, fitur penjadwalan di Facebook Live hanya akan tersedia untuk pengguna terverifikasi, sehingga kemungkinan Anda akan belum bisa mencicipi sesegera mungkin.

(kem)

Baca Juga