Freshdesk Akuisisi Chatimity untuk Bikin Bot Perusahaan

Freshdesk Akuisisi Chatimity untuk Bikin Bot Perusahaan

Freshdesk (Foto: Chatimity)

CALIFORNIA - Perusahaan dukungan software pelanggan Freshdesk mengumumkan bahwa mereka telah mengakuisisi aplikasi chatting dan pencipta bot Chatimity. Sayangnya ketentuan kesepakatan itu tidak diungkapkan.

Aplikasi chatting Chatimity dengan tiga juta pengguna terdaftar yang membuat business to consumer bot dan bot artificial intelligence (AI) seperti MITI, yang menggunakan pengolahan bahasa alami untuk mengotomatisasi ribuan percakapan sekaligus.

Seiring dengan teknologi perusahaan, tim Chatimity akan bergabung dengan Freshdesk untuk membantu membangun dan mengembangkan infrastruktur bot serta mengembangkan bot chatting untuk dukungan, manfaat, dan penjualan.

"Ini adalah bagian dari strategi kami yang lebih luas untuk memastikan kami membawa inovasi tingkat berikutnya dalam dunia dukungan konsumen. AI dan chatbot akan proporsional memanfaatkan layanan pelanggan, dan kami melihat itu," kata Presiden Freshdesk Dilawar Syed kepada Venture Beat, Rabu (19/10/2016).

Sekadar informasi, dalam CRM, awal tahun ini, Salesforce meluncurkan LiveMessage, cara untuk bisnis chatting dengan pelanggan di seluruh platform chatting. Selain itu, Oracle meluncurkan platform bot, dan LinkedIn telah menciptakan asisten bot.

Tak sampai itu, Microsoft juga telah mengumumkan rencana untuk membuat bot perusahaan sendri, dan Microsoft Bot Framework baru-baru ini membuat integrasi ke Howdy, kerangka de facto digunakan untuk membangun asisten bot.

(din)

Baca Juga

 Prediksi Pertandingan Vietnam Lawan Indonesia Mejeng di Twitter

Prediksi Pertandingan Vietnam Lawan Indonesia Mejeng di Twitter