Instagram Stories Hadirkan Lebih Banyak Pilihan via Explore

Instagram Stories Hadirkan Lebih Banyak Pilihan via Explore

(Foto: Instagram)

JAKARTA - Pada Agustus lalu, Instagram telah merilis fitur baru Instagram Stories untuk berbagi momen keseharian dan telah mengantongi lebih dari 100 juta pengguna yang menggunakan Stories setiap harinya.

Sebagaimana dikutip Instagram Blog, Rabu (19/10/2016), fitur dari aplikasi berbagi foto ini sudah dijelajahi setiap hari untuk menemukan foto dan video meski mereka belum mem-follow.

Kini Anda pengguna Instagram dapat semakin mudah menemukan Stories terbaik dari komunitas dengan Instagram Stories yang kini tersedia pada halaman Explore.

Sementara pada bagian atas halaman Page, dapat melihat bagian rekomendasi Stories yang menyoroti sejumlah Stories yang paling menyenangkan, kreatif dan menarik dari komunitas global Instagram dengan lebih dari 500 juta anggota.

Untuk cara kerja Explore pada umumnya, stories yang Anda lihat telah disesuaikan dengan minat Anda. Selain itu, pengguna juga dapat secara kreatif menggunakan neon drawing atau tampilan emoji, atau Hyperlapse atau Boomerang.

Meski Instagram Stories baru tersedia selama beberapa bulan, sejumlah fitur baru telah diperkenalkan sejak peluncurannya. Baik itu mengenai tips untuk menggunakan Instagram Stories, screenshot Instagram Stories dan pengumuman mengenai Instagram Stories di Explore.

(kem)

Baca Juga

Techno of The Week: Aplikasi GIF Terbaik hingga Alien Manfaatkan Energi Matahari

Techno of The Week: Aplikasi GIF Terbaik hingga Alien Manfaatkan Energi Matahari