Point Blank Siap Usik Critical Strike Portable di Indonesia

Point Blank Siap Usik Critical Strike Portable di Indonesia

(Foto: Moch Prima Fauzi/Okezone)

JAKARTA - Setelah sekira delapan tahun lebih dalam bentuk permainan desktop, game tembak-tembakan Point Blank akan tersedia dalam bentuk portabel. Penikmat game yang dikenal sebagai PB tersebut, akan bisa memainkan game itu di perangkat mobile.

Point Blank Mobile dihadirkan oleh True Digital sebagai pihak penyedia permainan mobile di Indonesia. Rencananya permainan itu akan mulai tersedia di Playstore dan App Store mulai 10 November 2016.

Kehadiran Point Blank versi mobile, diyakini akan menjadi sejarah baru serta diharapkan mampu menginspirasi bagi developer Indonesia untuk menghadirkan konten kreatif.

"Kehadiran Point Blank Mobile di Indonesia kami yakini akan membawa sejarah baru untuk kemajuan dunia game dan e-sport di Tanah Air. Kami harap developer Indonesia juga akan terinspirasi untuk membuat game kreatif berkualitas," ungkap Country Director Sofian Martineau.

Saat memasuki pasar Indonesia, Point Blank Mobile ditarget bisa menjadi aplikasi yang paling banyak diunduh atau mendapatkan unduhan 6 juta kali sampai akhir tahun sejak peluncuran.

Sedangkan Critical Strike Portable, saat ini diketahui telah memiliki jumlah pengguna di Playstore sebanyak 10 juta unduhan.

Di Point Blank Mobile, Troopers, istilah untuk pemain game ini, akan disajikan empat buah mode yang bisa dimainkan yakni Campaign, Survival, Challenge dan PVP. Sementara untuk bisa memainkan game ini dibutuhkan persyaratan minimal handset.

Di Android spesifikasi yang dibutuhkan yakni RAM 1 GB, sistem operasi KitKat 4.4 dan di iPhone minimal memiliki iOS versi 8 atau iPhone 5. Keduanya memerlukan storage sebesar 700 MB.

(ahl)

Baca Juga

Kedai Kopi Ini Resmi Jadi <i>Pokestop</i> dan <i>Gym</i> '<i>Pokemon Go</i>'

Kedai Kopi Ini Resmi Jadi Pokestop dan Gym 'Pokemon Go'