Bos Xbox Komentari Habisnya Konsol Nintendo NES

Bos Xbox Komentari Habisnya Konsol Nintendo NES

(foto: The Verge)

CALIFORNIA - Seperti diketahui, Nintendo baru saja menjual kembali konsol klasiknya Nintendo Entertainment System (NES) Classic Edition. Sayangnya, jumlah unit yang dijual tidak memenuhi harapan konsumen.

Beberapa gamer melaporkan bahwa mereka kesulitan mencari toko yang menjual konsol ini. Pasalnya, jumlah unit NES yang disediakan Nintendo sangatlah terbatas.

Tak hanya dari kalangan masyarakat, beberapa petinggi perusahaan game juga mengomentari fenomena ini. Salah satu yang ikut mengeluhkan habisnya konsol ini adalah Shanon Loftis, Microsoft Studios publishing GM.

Melalui sebuah tweet yang diunggahnya, ia mengaku kesal karena tidak bisa membeli Nintendo NES. Ia menyalahkan pihak Nintendo yang tidak bergerak cepat dalam menyediakan kembali konsol NES.

"Secara tak terduga, saya marah akibat kejadian ini. Ayolah Nintendo, kenapa kalian memperlakukan fans seperti ini?" ujarnya.

Dalam perkembangan terbaru, Nintendo menyatakan bahwa pihaknya berencana menghadirkan lebih banyak unit NES. Demikian seperti dikutip dari Game Spot, Senin (14/11/2016).

(kem)

Baca Juga

Kedai Kopi Ini Resmi Jadi <i>Pokestop</i> dan <i>Gym</i> '<i>Pokemon Go</i>'

Kedai Kopi Ini Resmi Jadi Pokestop dan Gym 'Pokemon Go'