Saingi GTA 5, Pengembang Klaim 'Watch Dogs 2' Lebih Menarik

Saingi GTA 5, Pengembang Klaim 'Watch Dogs 2' Lebih Menarik

Watch Dogs 2 (foto:Ubisoft)

CALIFORNIA - Menjelang peluncuran 'Watch Dogs 2', banyak penggemar yang menerka-nerka jalan cerita game tersebut. Untungnya, Ubisoft selaku pengembang, menjanjikan bahwa cerita 'Watch Dogs 2' akan lebih berkarakter.

Diwakili oleh Mark Slaugter selaku direktur pemasaran Ubisoft mengatakan bahwa cerita 'Watch Dogs 2' akan lebih berkembang. Selain itu, karakter utama pada game tersebut akan memiliki kemampuan hacking yang lebih mumpuni.

"Akan ada narasi yang lebih relevan dengan karakterisasi yang lebih dalam, nada, lebih ringan, segar, lebih banyak pilihan hacking yang kreatif, mengemudi yang lebih baik, dan pengalaman online yang mulus," ujarnya.

Tak hanya dari segi cerita, pengembang juga menjanjikan sistem keamanan data yang lebih baik bagi pengguna. Hal itu dilakukan setelah beberapa gamer mengeluhkan kurangnya sistem pengamanan di seri pertama.

‘Watch Dogs 2’ akan rilis di PlayStation 4 dan Xbox One pada 15 November, sedangkan pengguna PC harus menunggu sampai 29 November. Demikian seperti dikutip dari IGN, Senin (14/11/2016).

(kem)

Baca Juga

Nintendo Tantang <i>Hacker</i> Bobol Konsol 3DS

Nintendo Tantang Hacker Bobol Konsol 3DS