Robot Ini Bawa Barang Anda Layaknya Koper

Robot Ini Bawa Barang Anda Layaknya Koper

(foto: Travel Mate)

CALIFORNIA - Bagi Anda yang suka travelling ke luar kota, koper adalah salah satu barang yang wajib dibawa. Sayangnya, membawa koper terkadang dapat menyusahkan. Untuk mengatasi hal tersebut, diciptakan robot berbentuk koper.

Koper robotik bernama Travelmate ini dapat mengikuti Anda selama di bandara. Travelmate dapat berjalan secara otomatis pada kecepatan 6,75 mph dan secara cerdas dapat menghindari halangan.

Serupa dengan teknologi di mobil Tesla, koper ini dapat mencari rute terbaik dan menganalisis jalan terbaik agar tidak ketinggalan pesawat. Pasalnya, robot ini telah menggunakan teknologi GPS.

Juru bicara perusahaan mengatakan bahwa robot ini dapat mempelajari rute di bandara secara real-time. Ia menambahkan bahwa produk ini juga dapat menjadi teman Anda di perjalanan.

"Robot ini adalah pendamping praktis yang dapat membantu Anda selama perjalanan. Kami telah menciptakan robot dengan bentuk yang nyaman, dalam arti bahwa hal itu akan mempemudah perjalanan Anda," ujar keterangan resmi perusahaan, seperti dikutip dari Mirror, Selasa (15/11/2016).

(kem)

Baca Juga

Diretas Enam Jam, Website Indosat Ooredoo Kembali Berfungsi

Diretas Enam Jam, Website Indosat Ooredoo Kembali Berfungsi